SYARAT & KETENTUAN


1. Pengantar

Dengan mengakses dan menggunakan situs website kami www.biocloudaurum.com Anda setuju untuk terikat dan mematuhi syarat dan ketentuan berikut. Akses dan penggunaan Anda terhadap situs website ini juga harus mematuhi pada Kebijakan Privasi kami.

Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk semua transaksi yang dilakukan di website ini. Jangan menggunakan website atau layanan apa pun bilamana Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini.

Sebelum melakukan transaksi di website, Anda harus meninjau kembali syarat dan ketentuan karena syarat dan ketentuan dapat diperbarui sewaktu-waktu. Perubahan pada syarat dan ketentuan akan berlaku 30 hari setelah publikasinya di website. Dengan terus menggunakan website dan layanan ini berarti Anda menyetujui syarat dan ketentuan baru kami.

2. Definisi

"Bitcoin" adalah sistem pembayaran dengan sistem peer-to-peer (orang ke orang) dan mata uang digital menggunakan kriptografi untuk mengontrol pemerolehan dan transfer uang. Lebih lanjut tentang Bitcoin dapat ditemukan di sini: http://en.wikipedia.org/wiki/Bitcoin.

"Kontrak Pertambangan Biocloud Aurum" adalah hak kepemilikan Bitcoin masa depan yang diproduksi oleh sistem komputer Operator yang menerapkan hash rate yang disepakati antara Pelanggan dan Penyedia untuk jangka waktu tertentu.

"Syarat & Ketentuan" berlakunya syarat & ketentuan adalah dimulai dari tanggal pembelian kecuali disepakati secara tertulis antara Operator dan Pelanggan.

"Pelanggan" adalah pembeli dari Kontrak Pertambangan Biocloud Aurum melalui website, juga disebut sebagai "pengguna" atau "Anda" jika berlaku

“Penyedia Layanan” adalah perusahaan PT Bio Hijau Nusantara yang mengoperasikan situs web www.biocloudaurum.com dan sistem komputer yang memproduksi Bitcoin dan menawarkan Kontrak Pertambangan Biocloud Aurum, juga disebut sebagai “kami” atau “kita”.

3. Hukum yang Mengatur

Layanan di website kami hanya menawarkan untuk memfasilitasi penambangan Bitcoin untuk digunakan dalam perdagangan internasional yang tidak teregulasi.

Bitcoin tidak diakui sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia dan negara lain. Oleh karena itu, tidak ada lembaga pusat yang mengatur Bitcoin. Perjanjian ini diatur dan tunduk pada hukum Negara Republik Indonesia. Sejauh mana yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, para pihak setuju bahwa di masa depan ketika aturan melarang aktivitas penambangan, penyedia berhak untuk membatalkan pengoperasian dan menghentikan penyediaan layanan. Jika ada perselisihan, penyedia dan pelanggan setuju untuk menyelesaikan dengan menggunakan pengadilan Republik Indonesia yang kompeten untuk mendengar dan menentukan gugatannya, tindakan atau proses, dan untuk menyelesaikan perselisihan apa pun, yang mungkin timbul dari atau sehubungan dengan perjanjian ini.

4. Layanan

Penyedia setuju:

Penyedia setuju untuk memberikan kepada Pelanggan dengan output dari kapasitas penambangannya ("Layanan") Penyedia akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk pemeliharaan peralatan teknis yang relevan (perangkat lunak/ perangkat keras) yang diperlukan untuk menerima layanan di atas.

Penyedia menggunakan upaya terbaiknya untuk mengoperasikan sistem komputer operator yang menerapkan hash rate yang disepakati antara operator dan pelanggan untuk memproduksi Bitcoin;

Pelanggan setuju:

Pelanggan setuju untuk membayar harga transaksi operator, Pelanggan akan menerima Bitcoin yang ditambang oleh Mining Power tersebut. Pelanggan juga setuju bahwa Layanan yang disebutkan di atas akan diberikan atas dasar upaya yang terbaik. Pelanggan setuju bahwa sistem komputer operator dioperasikan atas kebijakan Operator itu sendiri;

Pelanggan mengakui bahwa sistem komputer operator dapat dipengaruhi oleh kerusakkan, kesalahan, kegagalan pemakaian, virus atau kejadian lain yang mengganggu produksi operator Bitcoin termasuk di bawah Kontrak Penambangan Cloud Bitcoin Pelanggan. Meskipun operator beroperasi dengan upaya terbaik untuk meminimalkan dan mengatasi gangguan tersebut, dalam keadaan apapun operator tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi. Kerugian seperti itu termasuk sedikitnya jumlah produksi Bitcoin dan/ atau fluktuasi dalam aplikasi hash rate yang sebenarnya.

5. Batasan Tanggung Jawab

Dengan membeli Kontrak Biocloud Aurum di situs website kami, Anda mengakui dan menyetujui bahwa:

– Mata Uang Digital termasuk Bitcoin dapat memiliki volatilitas harga ekstrim;

– Pelanggan memahami risiko yang terlibat dengan mata uang digital termasuk Bitcoin;

– Pelanggan paham bahwa hash rate yang diperlukan dalam produksi Bitcoin meningkat sekitar setiap dua minggu sehingga menghasilkan pengembalian kembali Bitcoin yang berkurang per hash rate pada penerapan dalam masa produksi;

– Pelanggan bertanggung jawab untuk melindungi Bitcoin Anda, Bitcoin wallet, komputer, akun bank perangkat lunak, alamat dan data pribadi terhadap pencurian, penipuan, atau aktivitas ilegal apa pun;

– Penyedia tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apa pun yang dialami oleh Anda atau agen atau perwakilan resmi Anda, sehubungan dengan Kontrak Penambangan Cloud Bitcoin, baik secara langsung maupun tidak langsung, dan termasuk di mana Anda memberikan informasi palsu kepada kami;

– Semua transaksi yang tersimpulkan tidak dapat diubah.

– Penyedia tidak bertanggung jawab atas transfer Bitcoin yang dilakukan ke ID Bitcoin wallet yang salah, dan Pelanggan dan agennya setuju untuk membebaskan Penyedia dari semua kerugian atau kerusakan yang dialami.

– Pelanggan telah mendapatkan nasehat hukum dan keuangan independen tentang risiko yang terkait dengan pembelian Bitcoin.

– Penyedia memiliki hak untuk menolak pesanan apa pun dengan alasan apa pun, yang merupakan kebijaksanaan mutlak Penyedia dan Pelanggan dengan ini setuju untuk melepaskan dan membebaskan kami dalam pelaksanaan kebijaksanaan tersebut.

Pelanggan lebih lanjut mengakui bahwa mata uang perdagangan termasuk Bitcoin melibatkan risiko, terutama melalui fluktuasi harga. Karena Bitcoin tidak diatur dan didukung oleh bank sentral mana pun, ada kemungkinan akan mengalami kerugian total. Selain itu, mungkin ada risiko yang tidak terduga yang tidak diidentifikasi dalam syarat dan ketentuan ini. Kami tidak dapat dimintai tanggung jawab atas segala konsekuensi dari risiko yang tidak terduga tersebut.

6. Keadaan Kahar

Tanpa merugikan kewajiban Penyedia untuk memberikan Layanan atas dasar upaya yang terbaik, hanya tanggung jawab dari Penyedia di bawah ini dan/ atau sehubungan dengan Perjanjian ini akan terbatas pada kesalahan yang disengaja dan kelalaian besar. Lebih lanjut, Penyedia tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang ditanggung oleh Pelanggan sebagai akibat dari keadaan kahar yang mana termasuk gangguan atau kerusakan Pasar Bitcoin.